Langsung ke konten utama

7 Tempat Wisata di Kota Pariaman, Sumatra Barat yang Wajib Dikunjungi

Pariaman adalah salah satu kota yang berada di provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini memiliki beberapa tempat wisata menarik yang dapat dikunjungi.  Berikut adalah tujuh tempat wisata di kota Pariaman yang patut untuk dikunjungi: 1. Pantai Gandoriah Pantai ini terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan ombak yang tenang.  Pengunjung dapat menikmati pemandangan pantai yang indah sambil bersantai atau bermain di tepi pantai. 2. Pantai Kata Pantai Kata menawarkan pesona alam yang memesona dengan hamparan pasir putih dan air laut yang jernih.  Pantai ini cocok untuk berbagai aktivitas, seperti berenang, berjemur, atau sekadar bersantai. 3. Danau Singkarak Meskipun tidak terletak langsung di Kota Pariaman, Danau Singkarak merupakan objek wisata terkenal di sekitar Sumatra Barat.  Danau ini menawarkan pemandangan alam yang indah, dan pengunjung dapat menikmati perjalanan di sekitar danau atau menikmati makanan khas daerah. 4. Pusat Kebudayaan Tabuik Pusat Kebudayaan Tabuik merupakan

Destinasi Wisata Malang yang Menarik untuk Dikunjungi


Membahas soal liburan dan healing, kota Malang tentu menjadi salah satu destinasi wisata favorit yang saying untuk dilewatkan. Di sana, ada banyak spot wisata yang dapat dikunjungi sehingga kamu tak akan kehabisan ide saat liburan.

Terlebih lagi, jika kegiatan berlibur dilakukan bersama keluarga, tentunya kota Malang bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebab, terdapat banyak taman rekreasi keluarga dan tempat-tempat seru lainnya. Kota terbesar kedua setelah Surabaya ini juga dikenal sebagai Kota Sejarah, karena menyimpan berbagai prasasti sebagai bukti perkembangan berbagai kerajaan di zaman dahulu.

bagi Anda yang ingin berkunjung ke sana, berikut ini dijelaskan beberapa destinasi wisata Malang yang menarik untuk dijelajahi. Berikut penjelasannya!

1. Kebun Teh Wonosari


Kebun Teh Wonosari merupakan hamparan tanaman teh yang luas dan hijau. Suasana asri nan segar ini tentu bisa mengurangi rasa penat mu dari hiruk pikuk suasana kota. Kamu juga bisa berfoto di sela-sela jalur tanaman yang terlihat rapi dan teratur.

Di Kawasan wisata tersebut juga terdapat jembatan unik yang sengaja dibuat untuk spot foto para pengunjung. Jika tertarik, Anda bisa mengunjungi kebun teh di Bodean Putuk, Toyomarto, Singosari, Malang. Tempat wisata ini buka mulai pukul 5 pagi hingga 4 sore.

2. Taman Kelinci Pujon


Taman Kelinci Pujon merupakan destinasi wisata Kota Malang yang menyediakan berbagai jenis kelinci untuk bisa berswafoto bersamanya. Selain itu, ada juga Rumah Hobbit dan Taman Stroberi yang menambah daya tarik Kawasan tersebut.

3. Lembah Indah Malang


Lembah Indah Malang adalah objek wisata bukit yang lengkap dengan fasilitas glamping atau vila sebagai rekreasi sekaligus penginapan. Di sini, Anda bisa melihat pemandangan hijau bukit yang dipenuh pepohonan serta suasana yang sejuk dan menenangkan.

Selain fasilitas penginapan dan pemandangan yang menarik, disana kamu juga bisa mencoba fasilitas lain, seperti outbond dan berkebun. Destinasi wisata ini tentu menjadi pilihan yang sangat cocok untuk menikmati liburan bersama keluarga.

4. Eco Green Park


Tempat wisata yang satu ini merupakan wisata kota Malang yang cocok untuk dijadikan pilihan untuk menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Terdapat beragam burung langka yang bisa ditemui disana, seperti kakak tua, golden pheasant, elang, dan masih banyak lagi.

Selain itu, wisata Kota Malang Eco Green Park juga menyediakan  wahana untuk belajar serta beberapa spot foto menarik. Disana para pengunjung bisa belajar mengenal berbagai jenis burung dan merasakan sensasi berpetualang di alam liar, seperti yang dilakukan Nicola Reza Samudra, Naomi Zaskia, Randy Pangalila, dan yang lainnya

5. Ladang Bunga Matahari


Destinasi wisata Malang berikutnya adalah Ladang Bunga Matahari. Sesuai dengan namanya, Anda dapat dapat melihat hamparan bunga matahari yang tumbuh rapat dan teratur. Kebun bunga matahari ini dibuat menjadi tempat rekreasi yang dapat dikunjungi masyarakat umum. Disana, Anda dapat menikmati pemandangan bunga matahari sepanjang waktu.

Tunggu apa lagi? Rencanakan waktu berliburmu dengan berkunjung ke kota Malang dan temukan pengalaman berharga bersama orang-orang tersayang!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rekomendasi Wisata Hutan Mangrove di Indonesia, Seru Jalan Bareng Sahabat

  Tempat wisata hutan mangrove di Indonesia sering disebut sebagai hutan bakau yang ditumbuhi sepanjang pesisir pantai, muara sungai, dan terdapat rawa gambut. Hutan mangrove memiliki fungsi ekologis yaitu untuk penduduk yang tinggal di daerah dekat pantai, mencegah terjadinya abrasi dan tsunami, serta peresapan air laut menuju daratan. Hutan mangrove di Indonesia banyak terdapat di daerah pesisir Indonesia. Wisata hutan mangrove menghadirkan keindahan alam yang luar biasa. Pengunjung yang datang kesini bisa menyusuri sungai dan membelah hutan bakau. Berikut terdapat 5 fungsi ekologis dari hutan mangrove yang ada di Indonesia yang bisa menjadi inspirasi untuk wisata alam. 1.  Taman Wisata Alam Angke Kapuk, DKI Jakarta Mangrove adalah sekumpulan pohon yang tumbuh di area sekitar garis pantai dan dipengaruhi pasang surut air laut. Taman wisata alam Angke Kapuk, DKI Jakarta merupakan ekosistem lahan basah yang didominasi oleh pohon mangrove. Taman wisata alam Angke Kapuk ini ber

Keajaiban Pasir Timbul Raja Ampat: Pesona Alam yang Tersembunyi

Raja Ampat selalu menampilkan pesona alam yang memukau. Di sana, kita dapat menyaksikan bukan hanya keindahan bawah laut saja, melainkan juga pemandangan yang menyerupai lukisan alam yang menakjubkan. Kemunculan Pasir Timbul Raja Ampat merupakan salah satu fenomena alam yang luar biasa dan menawarkan pesona alam yang memukau bagi para wisatawan. Raja Ampat, yang terdiri dari serangkaian empat gugusan pulau, seperti permata yang berkilau bagi Indonesia. Keindahannya sungguh luar biasa, dengan alam yang masih alami dan bersih. Salah satu hal yang paling mempesona adalah keberadaan Pasir Timbul. Namun, apa yang membuat tempat ini begitu istimewa? 4 Hal yang Membuat Pasir Timbul Raja Ampat Layak Dikunjungi Ketika Anda merencanakan liburan ke Raja Ampat, sangat disarankan untuk memasukkan Pasir Timbul dalam daftar tempat yang ingin Anda kunjungi. Ada beberapa alasan kuat mengapa hal ini perlu dilakukan. 1. Fenomena Alam yang Memukau Pasir Timbul adalah hamparan daratan yang mu

9 Destinasi Wisata Pulau Nias Sumatera Utara

Temukan Banyak Tempat Wisata Hits di Nias, Sumatera Utara. Objek wisata yang tidak membosankan, kekinian, dan yang terbaik bisa kamu temukan di Pulau Nias. Ya’ahowu Ono niha… Bagi kamu masyarakat nias, bukan hal baru lagi jika disinggung objek wisata apa saja yang ada di Pulau Nias. Disetiap destinasi yang akan dikunjungi, akan memberikan kesan tersendiri bagi pengunjungnya. Saat jalan-jalan ke pulau Nias, kamu jangan ketinggal earphone atau alat pemutar musik ya, karena perjalanan ini cukup jauh dan sangat enak apabila sembari mendengarkan musik atau lagu chord runtah. Nah, bagi sobat traveling dimanapun berada yang belum tahu Pulau Nias itu berada dimana dan rekomendasi tempat wisata yang dapat dikunjungi, kamu bisa menemukan jawaban itu disini. Pulau Nias Pulau Nias adalah salah satu dari sekian banyak pulau yang ada di Indonesia. Pulau Nias merupakan salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Utara, dengan luas wilayah sebesar 1.004,06 km2, sejajar dan berada di sebelah bar